Promo

search
thumbnail
Promo 17 September 2024

Bonus 15Ribu Untuk Investasi Pertama!

Hai, Teman Yamin! Yamin punya bonus spesial buat kamu yang masih ragu untuk mulai investasi. Manfaatkan promo eksklusif ini dan jadikan investasi pertamamu lebih cuan! 💸✨ Yuk, mulai sekarang!" 🤗

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 9 September 2024

Spesial 9.9: Bonus 150Ribu!

Halo teman Yamin! Yamin bawa bonus reksa dana Sucorinvest Money Market Fund sebesar 150Ribu nih buat kamu. Yuk, manfaatin promonya sebelum kehabisan! Tapi jangan lupa ya dibaca dulu untuk ketentuan dan syarat yang berlaku:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 2 September 2024

Promo September Ceria!

Hai teman Yamin! Biar investasi kamu makin ceria, Yamin punya promo spesial bonus Reksa Dana BNI-AM Dana Pendapatan Tetap Syariah Ardhani sebesar Rp50,000 buat kamu nih 🤩 Cek dan syarat dan ketentuannya di bawah ini ya!

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 26 Agustus 2024

Promo Gajian Agustus Datang Lagi!

Hai teman Yamin! Yamin balik lagi bawain promo spesial untuk kamu di Bulan Agustus nih. Kamu bisa manfaatin promonya dengan syarat dan ketentuan di bawah ini ya!

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 14 Agustus 2024

Promo Special Transaksi Pertama!

Haiii teman Yamin! Yamin bawa bonus special untuk kamu yang masih ragu untuk coba investasi nih 😍 Manfaatin promo ini untuk investasi pertama kamu 🤗

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 8 Agustus 2024

Promo Spesial 8.8!

Yamin balik lagi bawa Promo Spesial 8.8 nih 👋 Bonusnya up to 8,8 juta loh!! Yuk manfaatin promonya sekarang, tapi jangan lupa baca syarat dan ketentuannya dulu ya.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 29 Juli 2024

Promo Spesial 17-an!

Hai teman Yamin! 👋🏻 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 udah sebentar lagi nih, Yamin mau bagi-bagi bonus reksa dana sebesar 79ribu Sucor IDX30 biar finansial kamu juga ikut merdeka!

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 24 Juli 2024

PROMO GAJIAN SERU UNTUK KAMU!

Halo teman Yamin! Pasti auto seneng kan liat notif gajian. Yamin punya Promo Seru biar gajian kamu makin cuan nih!

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 5 Juli 2024

PROMO SPESIAL 7.7!

Halo teman Yamin! Habis gajian udah pada siap untuk mulai investasi kan? Yuk, serbu promo 7.7 nya sekarang! Dapatkan bonus reksa dana 50ribu Bahana Mes Syariah Fund Kelas G 🤩💸

Baca Selengkapnya
Sayakaya Logo Copyright ©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +62212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.